Senin, 27 September 2010

Teknik tahan lama

Repot juga kalo menjadi pria “menit”an, namun demikian status ini ternyata sudah menjadi problem bagi mayoritas pria di dunia. Tapi jangan cemas!! Jangan terlalu cepat pesimis dengan kemampuan seksual anda, karena kenyataannya para pria termasuk diri anda memiliki kemampuan seksual yang hebat. Berikut adalah teknik ampuh yang dapat anda latih agar dapat lebih tahan lama di ranjang.

Teknik Mengatur Variasi Kecepatan

Sebagian besar pria bahkan tidak pernah memperhatikan dan terlanjur menikmati saat penis mulai masuk ke dalam vagina, penis bergerak tanpa pola bahkan cenderung makin cepat sehingga ejakulasi terjadi terlalu cepat. Untuk itu agar lebih tahan lama haruslah mampu mengatur irama saat penetrasi. Variasikan “cepat, lambat, cepat lagi, lambat lagi, dan seterusnya” agar memberikan sensasi berbeda sehingga otomatis lebih tahan lama. Disamping itu juga dapat menggunakan variasi gerakan dengan ritme 3,6,9. Maksudnya adalah saat penetrasi penis masuk ke dalam vagina mulailah dengan satu kali tusukan dalam diikuti 3 tusukan dangkal, lalu satu tusukan dalam diikuti 6 tusukan dangkal, kemudian satu tusukan dalam diikuti 9 tusukan dangkal. Teknik ini akan mencegah anda untuk memompa terlalu berlebihan dan sekaligus menciptakan rasa penasaran pada istri anda.

Teknik Ice Skinny Deep.

Siapkan air es saat permainan cinta anda sedang membara. Berhentilah memompa untuk sementara, lalu celupkan penis anda ke dalam air es sambil membelai pasangan anda secara lembut. Tunggu beberapa saat sampai anda merasa siap. Sekarang penis anda sudah dingin, keras, dan siap kembali bertempur dengan energi yang baru! ;-) Dijamin istri anda akan merasakan sensasi kedahsyatannya!

Teknik 3 Jari

Saat istri anda sedang menikmati, sangat sayang jika terlalu cepat berkahir. Gunakanlah 3 jari tengah anda untuk menekan daerah urethra. Daerah ini berupa saluran sperma yang mencapai perineum. Posisi urethra berada tepat ditengah penis.

Teknik Menekan Perineum

Saat merasa akan ejakulasi, minta istri anda untuk menekan dengan kepalan tangan nya di area bawah antara anus dan alat vital anda. Mungkin penis anda akan sedikit lemas sementara, namun ereksi akan kembali normal dan siap untuk dilanjutkan kembali.

Teknik Bersikap Pasif

Jika anda merasa telah berusaha keras namun istri belum merasa puas, solusinya adalah bercinta secara pasif. Biarkan istri bersenang-senang di atas tubuh anda, sementara anda memulihkan kembali energi di tubuh anda.

Teknik Latihan Kegel

Teknik yang dikembangkan oleh dr. Arnold Kegel ini caranya adalah melatih otot panggul dengan teknik mengencangkan dan mengendorkan otot PC sebanyak beberapa kali dalam sehari secara rutin. Caranya dengan sesering mungkin menggerakan penis dengan pikiran.

Ternyata bukanlah hal mustahil untuk lebih tahan lama di ranjang bukan? Saat ini anda lah yang menentukan. Jangan biarkan semuanya terlalu cepat berakhir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar