Senin, 06 Desember 2010

Sajadah Kartun Anak-anak




Peluang bisnis yang satu ini baru berkembang beberapa tahun belakangan.Yakni peluang bisnis jasa pembuatan sajadah anak. Beberapa orang sudahsukses terjun di bidang yang pangsa pasarnya adalah anak usia balitahingga 9 tahun ini. Disamping sajadah anak saat ini juga sudah mulaiberkembang bisnis sejenis namun tidak jauh berbeda. Usaha ini adalahpembuatan sarung dan mukena anak yang biasanya satu paket dengansajadah anak. Usia anak-anak yang dekat dengan tokoh kartun rupanyamenjadi bidikan dalam perkembangan bisnis ini. Akhirnya sajadah dibuatdengan desain tokoh kartun mulai dari tokoh kereta thomas, ikan nemo,sponge bob, naruto maupun ben ten. Untuk memulai bisnis ini diperlukanpengetahuan dasar menjahit dan kemampuan membuat pola kartun. Bahanyang dbutuhkan antara lain, kain flanel yang dipergunakan untuk motifkartun. Kain SPTI untuk bahan sajadah, spon untuk lapisan dalam.


UKURAN sajadah 48cm X 88cm
Bisa dilipat menjadi tas jinjing untuk perempuan, tas punggung untuk laki-laki.
beli 2 -4 pcs = 65.000,-/pcs
beli 5-9 pcs = 60.000,-/pcs
beli 10 pcs keatas = 55.000,-/pcs
BEBAS ONGKOS KIRIM
www.sajadahkartun.com 
085647271010
.




"KENALKAN SHOLAT DI USIA DINI"
INGAT !! Bahwa Ingatandan pengalaman aktivitas Anak Lebih TERSIMPAN DAN MEMBEKAS pada UsiaDini dan APA YANG DI LAKUKAN SAAT ANAK-ANAK AKAN LEBIH MEMBEKAS KELAKSAAT DEWASA
Satu SOLUSI TEPAT dari kami bagi anda dalam memberikan pembelajaran ibadah sholat kepada anak.
Salah satu cara mudah dan menyenangkan dengan media SARUNG ANAK LUCU dengan design UNIK, LUCU dan IMAJINATIF


Katunhalus sebagai bahan pilihan sarung anak kami menjadikan nyaman dan enakdipakai, Model seperti celana panjang yang kami buat di design khususagar anak mudah memakai dan praktis.
HARGA
Ukuran S (Untuk Anak Usia 3 Tahun) Rp. 65.000,-
Ukuran M (Anak Usia 5 Tahun) Rp. 75.000,-
Ukuran L (Anak Usia Sampai 9 Tahun) Rp. 85.000,-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar