Rabu, 29 September 2010

Oki Setiana Dewi

Biografi :
Dara kelahiran Batam, 13 Januari 1989, awalnya mendaftar untuk memerankan karakter Husna di film KETIKA CINTA BERTASBIH.

Tapi di perjalanan karantina, ia akhirnya disarankan oleh juri untuk masuk dalam kelompok pemeran Anna. Walaupun sempat kaget dan minim persiapan untuk memerankan karakter Anna, akhirnya Oki terpilih untuk menjadi pemeran tokoh Anna. Mungkin juri telah melihat potensi Oki untuk menjadi Anna dibandingkan Husna.

Saat ini Oki menjalani kesibukannya sebagai mahasiswi semester 3 di Sastra Belanda Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Selain cantik dan pintar, Oki juga memiliki segudang prestasi, antara lain: Aktris Terbaik Festival Teater Petang Kreatif FIB UI 2008, Mahasiswa Baru Terbaik Orientasi Kehidupan Kampus UI (2007), Juara II Speech Contest tingkat SLTA se-Jabodetabek PPPG Bahasa, Juara 2 Winner Debating Constest tingkat Provinsi Jawa Barat (2005), Juara I Busana Muslim Anak Negeri Lancang Kuning se-Kepulauan Riau, Princess Fotogenic Hotel Mulia Panorama Batam (2004), Unggulan Covergirl Aneka Yess (2003), Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional di Jakarta.(kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar